Mimpi buruk Google “Web Integrity API” menginginkan penjaga gerbang DRM untuk web

Memperbesar / Robot Android kecil mengawasi semua yang Anda lakukan.

Standar web terbaru yang diusulkan Google adalah… DRM? Selama akhir pekan, Internet mendapat kabar proposal ini untuk “API Integritas Lingkungan Web”. penjelas ditulis oleh empat Karyawan Google, termasuk setidaknya satu orang di “Kotak Pasir Privasi” tim, yang menanggapi kematian cookie pelacak dengan membangun platform iklan pelacakan pengguna langsung ke browser.

Pengantar untuk Web Integrity API dimulai: “Pengguna sering bergantung pada situs web yang memercayai lingkungan klien tempat mereka menjalankannya. Kepercayaan ini dapat berasumsi bahwa lingkungan klien jujur ​​tentang aspek-aspek tertentu dari dirinya sendiri, menjaga keamanan data pengguna dan kekayaan intelektual, dan transparan tentang apakah manusia menggunakannya atau tidak.”

Tujuan dari proyek ini adalah untuk mempelajari lebih lanjut tentang orang di sisi lain browser web, memastikan bahwa mereka bukan robot dan bahwa browser tersebut belum dimodifikasi atau dirusak dengan cara yang tidak disetujui. Pengantar mengatakan data ini akan berguna bagi pengiklan untuk menghitung tayangan iklan dengan lebih baik, menghentikan bot jejaring sosial, menegakkan hak kekayaan intelektual, menghentikan kecurangan dalam permainan web, dan membantu transaksi keuangan menjadi lebih aman.

Mungkin baris penjelasan yang paling jelas adalah bahwa “mengambil inspirasi dari sinyal pengesahan asli yang ada seperti [Apple’s] Bukti Aplikasi dan [Android] Mainkan Integrity API.” Play Integrity (sebelumnya disebut “SafetyNet”) adalah API Android yang memungkinkan aplikasi mengetahui apakah perangkat Anda telah di-root. Akses root memungkinkan Anda mengontrol penuh perangkat yang Anda beli, dan banyak pengembang aplikasi tidak menyukai itu. Jadi, jika Anda melakukan root pada ponsel Android dan ditandai oleh Android Integrity API, beberapa jenis aplikasi akan menolak dijalankan. Biasanya, Anda akan dikunci dari aplikasi perbankan, Google Wallet, game online, Snapchat, dan beberapa aplikasi media seperti Netflix. Anda bisa menggunakan akses root untuk menipu di game atau data phish banking, tetapi Anda juga bisa hanya ingin root untuk menyesuaikan perangkat Anda, menghapus crapware, atau memiliki sistem cadangan yang layak. Play Integrity tidak peduli dan akan mengunci Anda dari aplikasi tersebut. Google menginginkan hal yang sama untuk web.

Rencana Google adalah, selama transaksi laman web, server web dapat meminta Anda untuk lulus uji “pengesahan lingkungan” sebelum Anda mendapatkan data apa pun. Pada titik ini browser Anda akan menghubungi server pengesahan “pihak ketiga”, dan Anda harus lulus beberapa jenis tes. Jika Anda lulus, Anda akan mendapatkan “IntegrityToken” bertanda tangan yang memverifikasi bahwa lingkungan Anda tidak dimodifikasi dan mengarah ke konten yang ingin Anda buka kuncinya. Anda membawa ini kembali ke server web, dan jika server mempercayai perusahaan pengesahan, Anda membuka kunci konten dan akhirnya mendapatkan respons dengan data yang Anda inginkan.

Dapatkan lebih banyak MangTekno di kotak masuk Anda!

Berita, ulasan, opini, dan panduan kami yang mudah diikuti dapat mengubah setiap pemilik iPhone menjadi penggemar Apple

Invalid email address

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita, ulasan, opini, dan panduan kami yang mudah diikuti dapat mengubah setiap pemilik iPhone menjadi penggemar Apple
Dengan mengirimkan informasi Anda, Anda setuju dengan
dan
dan berusia 16 tahun atau lebih