Jabra Evolve2 75 Hadir untuk Mengakomodasi Tren Pekerjaan Hybrid, Menghadirkan Teknologi ANC

Jabra Evolve2 75 - Brodjo Kusumo Hadiputro


Jakarta, Gizmologi – Setelah hampir dua tahun hadirnya pandemi COVID-19, sistem kerja masyarakat termasuk di Indonesia mulai berubah. Alih-alih bekerja dari rumah sepenuhnya, sekarang mulai beralih ke pekerjaan hybrid. Sebagai perusahaan perangkat audio canggih, Jabra Evolve2 75 hadir secara khusus untuk memenuhi kebiasaan baru ini.

Yang dimaksud dengan pekerjaan hybrid sendiri adalah tidak berfungsi penuh di kantor. Selain di rumah, juga di tempat lain seperti kafe atau ruang kerja bersama. dari riset dilakukan oleh Jabra pada tahun 2021 tentang pekerjaan hybrid, sekitar 52% pekerja memilih untuk bekerja dari rumah, meskipun mereka juga takut karir mereka akan terancam.

Sementara itu, bagi mereka yang memilih bekerja dari kantor, sekitar 81% dari mereka mengatakan bahwa gangguan dan kebisingan dapat mengganggu alur kerja mereka sehingga membuat mereka tidak produktif. Di sinilah Jabra Evolve2 75 hadir sebagai solusi terbaik bagi pekerja hybrid. Dapat memberikan audio berkualitas tinggi tanpa gangguan.

Baca Juga: Jabra Elite 7 Series & Elite 3 Diresmikan, Harga Mulai Rp 1,1 Juta

Perangkat Audio Menjadi Penting dalam Sistem Kerja Hibrida

Brodjo K. Hadiputro, State Manager Jabra Indonesia dalam sesi virtual, Rabu (24/11).

“Dua tahun terakhir ini menjadi akselerasi bagi kami untuk menggarap hybrid. Lebih banyak kolaborasi dan fokus; dua hal yang sangat mendukung produktivitas kita,” jelas Brodjo K. Hadiputro, Country Manager Jabra Indonesia dalam konferensi virtual (24/11). Kolaborasi itu sendiri membutuhkan komunikasi yang lancar, dan tentunya akan terganggu jika perangkat seperti audio tidak bekerja secara maksimal.

Ketika ditanya tentang tips memilih perangkat audio untuk pekerjaan hybrid, Brodjo tentu menyarankan merek yang sudah terbukti handal di bidangnya. “Jangan tergiur harga murah, tapi kualitasnya jelek,” imbuhnya. Untuk merk Jabra sendiri, masa garansinya sendiri minimal dua tahun, penggantian unit tanpa service, memastikan kualitas perangkat tetap terjaga.

Jabra Evolve2 75

Artikel terkait

75 Tahun JBL, Pecahkan Rekor Penjualan Terbesar di Indonesia

Jabra Elite 7 Series & Elite 3 Diluncurkan, Harga Mulai…

Bose QuietComfort 45 Carry ANC Battery & 24 Jam, Harga

Poly Voyager 4300 UC, Headset Persembahan Rapat Virtual dengan…

Tentunya Jabra Evolve2 75 merupakan perangkat terbaru yang menjadi pilihan terbaik untuk pekerjaan hybrid. Dibandingkan dengan seri Evolve 75, desainnya ditingkatkan dengan lebih nyaman. Meski begitu, Brodjo mengatakan jika perangkat tersebut sebaiknya digunakan maksimal empat jam, dan disarankan untuk beristirahat minimal 10 menit setelahnya.

Sebagai penerus generasi sebelumnya, Jabra Evolve2 75 didesain agar lebih nyaman digunakan saat jam kerja. Mikrofon alias mikrofon boom yang sudah terintegrasi memiliki dimensi lebih kecil, lebih ringkas saat tidak digunakan. Sedangkan untuk bantalannya sudah menggunakan teknologi dual-foam dengan pola khusus, karena Jabra menganggap kenyamanan itu penting.

Jabra Evolve2 75. Kelebihan Spesifikasi

Jabra Evolve2 75

Didesain dengan masukan dari karyawan WFH, Jabra Evolve2 75 juga dilengkapi teknologi active noise cancelling (ANC), yang mampu menyaring suara yang tidak diinginkan seperti suara orang di sekitar atau suara anak-anak di rumah. Tingkatnya sendiri dapat disesuaikan, serta tingkat kebisingan eksternal yang dapat didengar melalui tombol “HearThrough”.

Mengusung slogan “The Flexibility Hero”, penggunaan Jabra Evolve2 75 benar-benar fleksibel. Saat ingin mematikan mikrofon alias mute, mikrofon di perangkat cukup dilipat, tidak perlu mencari tombol mute di aplikasi seperti Zoom atau Microsoft Teams. Untuk menangkap suara dengan jelas, ada total 8 mikrofon di kedua sisi cup telinga.

Dirancang dengan mempertimbangkan desain nirkabel, Jabra Evolve2 75 dapat dihubungkan ke dua perangkat secara bersamaan, dengan jarak hingga 30m. Ada tombol khusus untuk pintasan ke Microsoft Teams dan saat Anda sedang menelepon, ada lampu khusus yang menyala, memperingatkan rekan kerja atau orang lain saat Anda sedang menelepon.

Waktu pemakaiannya 25% lebih lama dari generasi sebelumnya, yaitu hingga 24 jam tanpa ANC. Sedangkan untuk memutar musik, Jabra Evolve2 75 bisa digunakan hingga 36 jam. Ini memiliki drive berdiameter 40mm dan mendukung codec AAC. Dapat dipersonalisasi melalui aplikasi Jabra Sound+ & Jabra MySound, perangkat ini akan tersedia pada Januari 2022 dengan harga sekitar Rp 6 juta sebelum pajak.

.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*